Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingin memperdalam ilmu desain kamu? Kunjungi situs ini!

Dalam membuat desain grafis, setiap desainer harus memiliki ide kreatif untuk mengembangkan tema desainnya agar hasil karyanya jadi terlihat keren. Nah untuk kamu yang memiliki kemampuan desain grafis, situs ini di jamin akan memberikan inspirasi dan memperdalam skill kamu.

Creattica
Images envanto
Situs Creattica sama halnya dengan devianart, namun masih bisa bersaing soal karya yang ada didalamnya. karena hasil desain di creattica memang menginspirasi otak. ditambah kita juga bisa mendaftar sebagai desainer agar orang lain melihat desain grafis untuk jadikan inspirasi mereka.

Deviant art
Images impactsocialmedia.net
Devianart adalah situs yang mewadahi kalangan desainer untuk menunjukan hasil desain mereka. kamu bisa membuat akun di devianart, lalu mempublikasikan hasil desainmu. nilai tambahnya adalah kamu juga bisa menjual hasil karyanya kepada pembeli yang berminat, dengan banyaknya karya hasil desain orang di seluruh dunia, maka wajar banyak sekali inspirasi desain grafis bisa di temukan di devianart.

Awwwards
Images contrastweb.com
Yang ketiga adalah situs Awward, namanya saja sudah mengartikan penghargaan. Disni adalah tempat berkumpulnya web desainer seluruh dunia. dimana hasil desain web mereka akan di beri penghargaan setiap harinya.

The Fwa
Images devianart.com
Thefwa, sama persis dengan awwward, disini setiap harinya ada pemilihan desain terbaik. tidak ada salahnya menjadikannya tempat inspirasi. karena setiap desainer memilki ide unik dan kreatif.

Itulah beberapa situs yang bisa anda buat jadi inspirasi, sehingga skill anda bisa tambah di perdalam. intinya banyak membaca dan menilai sambil mengamati hasil desain orang lain. disitulah pembelajaran dimulai.